Memilih yang Terbaik Menuju Ke Tanah Suci

Sebagai seorang muslim, saya ingin sekali melaksanakan ibadah umrah dan haji. Betapa banyak keutamaan dari ibadah ini.  Sebagaimana dijelaskan dalam  hadis berikut,

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pernah ditanya: ‘Amalan apakah yang paling utama?’ Maka beliau menjawab: ‘Beriman kepada Allah dan Rasul-Nya.’ Ditanyakan kembali kepada beliau: ‘Kemudian apa lagi?’ Beliau menjawab: ‘Berjihad di jalan Allah.’ Dan ditanyakan kembali kepada beliau: ‘Kemudian apa lagi?’ Beliau menjawab: ‘Haji yang mabrur’.”

“Dari umrah yang satu ke umrah berikutnya adalah sebagai penghapus dosa-dosa di antara keduanya. Dan haji yang mabrur, tidaklah ada balasan baginya kecuali Al-Jannah.” (Muttafaqun ‘Alaihi, dari shahabat Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu)

Alhamdulillah, Allah Swt. cukupkan rezeki untuk daftar melaksanakan ibadah haji. Namun harus menunggu beberapa tahun lagi. Sedangkan gejolak rindu di dada ini tiada tertahan. Rindu untuk beribadah di rumah Allah, sekaligus menyusuri jejak Rasulullah saw.. 

Saya dan suami berencana sambil menunggu antrian pemberangkatan ibadah haji, kami ingin melaksanakan umrah. Saya pun mulai mengumpulkan info segala macam yang berkaitan dengan umrah, tanpa kecuali maskapai penerbangan yang akan kami pilih. Memilih maskapai penerbangan ini sangat penting. Ya, bagaimana tidak, kelancaran ibadah kami salah satunya ditentukan oleh maskapai penerbangan yang kami gunakan.

Sahabat dekat saya menyarankan agar saya memilih Garuda Indonesia saja. Dia pernah merasakan pelayanan yang memuaskan ketika berangkat umrah beberapa tahun yang lalu. Dan pastinya pesawat Garuda Indonesia terjamin kualitasnya. Waduh, serem banget kan kalau pesawatnya kenapa-kenapa di tengah perjalanan.

Kelebihan Garuda Indonesia di bandingkan maskapai lainnya adalah:

–          Memiliki  4 titik pemberangkatan umrah yaitu Jakarta, Surabaya, Makassar, dan Medan.

–    Penerbangan non-stop tanpa transit. Kebayang repotnya kalau harus transit-transit, pastinya gempor.

–          Keramahan khas Indonesia. Perjalanan jauh akan menyenangkan dong ya kalau dilayani dengan ramah.

–          Sajian halal sesuai selera. Nah ini penting banget, kita tidak perlu repot bawa bekal dari rumah.

Untuk mendapatkan info lebih lengkap saya pun langsung meluncur ke sini https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/garuda-plus/umrah.page

Alhamdulillah hati semakin mantap  memilih Garuda Indonesia yang akan mengantarkan kami ke tanah suci.